Video Klip Noah – Separuh Aku Jiplak Salah satu scene di MV Super Junior – Sorry Sorry


NOAH BAND nama baru dari Peterpan meluncurkan single baru yang paling diantisipasi industri musik Indonesia, ‘Separuh Aku’. Telepas dari masalah yang sempat menyeret vokalis-nya ke penjara, namun tetap mendapat sambutan hangat dari fans setianya. SEPARUH AKU menjadi agu yang lumrah di dengar di tempat-tempat keramaian.

Namun saat melihat video klip-nya ada semacam perasaan dejavu, perasaan seperti pernah melihat adegan ini di video klip artis lain, Dan ternyata adegan tersebut ada di MV SUPER JUNIOR, SORRY SORRY yang rilis 3 tahun lalu. Adegan apakah itu?

Image

NOAH – SEPARUH AKU Vs SUJU – SORRY SORRY
1. Yang cewek sama2 pake kalung mutiara
2. Video NOAH-Ariel yang narik kalung, Video Suju-cewek yang narik sendiri
3. Video klip Noah-mutiaranya jatuh ke lantai keramik,,Video SUJU-mutiarany jatuh ke lantai dance
smentara efek mentalnya sama

8 tanggapan untuk “Video Klip Noah – Separuh Aku Jiplak Salah satu scene di MV Super Junior – Sorry Sorry”

  1. yg narik kalungny aj udh beda, dmn jiplakny. cma bbrp saat aj jg. misalkn film2 kn bnyk tuh yg scene jalan di pinggir jalan, jiplak? gk kn?

  2. itu penyanyi dangdut juga ada loh yg jdulnya apa gitu jiplak mvnya 4Minute – I My Me Mine mlah jelas banget

    ada adegan dia mutar rubrik jadi tlisan I My Me Mine trus HP BBnya trus bnyak deh tntn aja

    lgunya lg trknal skrng jdulnya itu kya 1x lg / apa gitu yg brhbngan dgn angka 1.

  3. video separuhtaku di buat tahu 2010 sblum aril di penjara … jdi tinggal mana yg duluan bkin klip .yg trakhr itu jiplak

  4. itu tidak bisa dijadikan argumentasi, bahwa NOAH menjiplak Suju. ada berbagai pertimbangan, itu adalah video clip, dan video clip itu kan ada yg mensutradarainya. jadi, jangan menyalahkan NOAH, karna semua adegan di video clip, perintah sang sutradara. (n) (n)

  5. Nggak pa2 jg sih, org nama fanclubx aja jg mirip, noah-sahabat, suju-teman selamax, truz logox mirip jg, satu kpas, satux kyk kpas tp lbh ke syp malaikat sih. Truzx lg,Noah band no.1 indonesia, suju boyband nomer 1 korea. Ya sudah.

Tinggalkan Komentar