GDA 2013- Daesang (1)

Bagaimana perasaan Super Junior (kembali) meraih Daesang?.


Eunhyuk “Ini benar-benar terasa sangat berharga, seperti mendapat imbal balik dari aktifitas promo tahun lalu. Saya juga merasa bahagia karena meraih tiga penghargaan sekaigus. Member kami, Kangin meraih penghargaan Daesang pada Golden Disk Awards untuk pertama kalinya. Terasa amat berarti untuk kami mendapat enghargaa ini sehari sebelum uang tahun Kangin yang jatuh pada tanggal 16. ”

Kangin, kau pasti benar-benar bahagia hari ini?.
“Ketika nama kami, Super Junior disebut, begitu banyak emosi bercampur aduk dalam benak saya sehingga saya hampir menangis. Sementara bahagia meraih pengharaan tersebut, saya un teringat Leeteuk dan Heechul hyung yang tengah menjalani wajib militer. Saya penasaran mengenai perasaan mereka saat meraih penghargaan ini tanpa saya*. Begitu banyak perasaan yang bercampur aduk yang menyebabkanku hampir menangis, sampai Siwon berseru, ‘hyung, kenapa kau menangis!” Setelah itu, aku tak ingin menangis lagi. Haha. Ini kali pertama ku meraih Daesang dengan member lainnya, jadi aku ingin menyimpan pialanya.” (Kangin)

Berkat fans luar negeri, kalian berhasil meraih penghargaa popularitas Asia Tenggara apa yang ingin kalian sampaikan keada mereka?
“Aku denger fans Malaysia dan juga fans se asia tenggara mendukung kami sampai jari-jari mereka sakit. Aku sangat berterima kasih kepada mereka untuk selalu mendukung kami dengan penuh semangat.” (Sungmin)

Wah, Sungmin aa yang coba kau katakan, katakan lah dengan gamblang seperti. ‘KU DENGAR FANS MALAYSIA JUGA BANYAK YANG MENDUKUNG KAMI, NAMUN KENAPA KAMI TAK MERAIH penghargaan di kategory MALAYSIAN POPULARITY?”

Ada pesan untuk member lain yang tak bersama kalian hari ini?
“Sangat disayangkan mereka tak bisa bersama kami hari ini. Pada kesempatan yang lain, akan baik menerima penghargaan luar biasa seperti ini kembali ketika semua member hadir.” (Siwon)

Ah, Siwon kau juga tahu kalau itu tidak mungkin.

Apa rencana kalian untuk tahun ini?
“Super Junior tengah mempersiapkan konser istimewa, ‘Super Show.’ Kami berusaha keras brainstorming ide untuk menampilkan sisi baru dan keren kepada fans kami. Kami berencana bertemu fans luar negeri yang belum pernah kami temui sebelumnya. Jadi mohon ditungguJuga, berikan banyak cinta untuk untuk album kedua Super Junior di China, Super Junior-M, Break Down. Kami ingin memeluk semua cinta dari fans dengan kegiatan promosi kami di masa depan. We want to hog all the love from our fans with our active promotions in the future.” (Yesung)

Dengan demikian, tahun 2013, tak akan ada album baru, ELF waktunya kalian mengistirahatkan diri dari segala kepenatan voting di berbagai award. Dan selalu dukung Super Junior, sampai berjumpa bulan Maret mendatang! Ups,,,31 mereka balik lagi, akankah Seoul Music Awards Daesang kembali mereka raih? Well, we’ll wait and See…Jangan terlalu berharap, nmaun ju

Source: Isplus
Translated by Minnie @ SUJUISM.BLOGSPOT.COM
PERMISSION MUST BE OBTAINED FROM SUJUISM.BLOGSPOT.COM TO RE-POST THE TRANSLATION INDONESIA oleh: puchicatos.wordpress.com