Super Junior pertama kali menyebarkan demam Kpop berkat gerakan dance sorry sorry yang sangat simple dan mudah diikuti. Tak heran jika kemudian di youtube bermunculan video-video cover dance sorry yang tidak hanya dilakukan oleh remaja tapi juga bapak-bapak, polisi, bahkan nara pidana!!!

Sejak saat itu Super Junior seperti menemukan image baru sebagai dance group. Sebut saja Bonamana yang dengan kreatif menggabungkan gerakan ice skating dalam gerakan dance-nya, kemudian Mr. Simple yang terkenal dengan kepret dance-nya.

Sekarang, setelah comeback dengan album ke 6 dengan lagu Sexy Free & Single, agak susah mengidentifikasi, meng-cover,meniru gerakannya. Kita akui saja, gerakan dance SUJU kali ini benar-benar rumit dan lihat saja tidak ada pengulangan sama sekali di setiap part-nya.

Namun, dari sekian banyak gerakan dance di SFS (singkatan dari Sexy, Free & Single) yang paling menarik perhatian adalah part terakhir ketika mereka menengok ke kiri dan ke kanan, mirip orang sakit kepala sebelah alias migran!!! Musik dan gerakan mereka bener-bener nge-blend,,,enak buat diliat~

Dan yang perlu diingat yang jadi koreografer SFS adalah koreografer Michael Jackson, jadi gak heran kalo gerakan mereka lebih rumit, namun tetap enak buat diliat, yang terpenting, meski gerakan rumit namun mereka tetep tunjukkan kualitas vokal yang baik~