Soompi – Pada sebuah wawancara Suzy “miss A” mengaku dikomplain Kim Soo Hyun karena tak menonton The Moon That Embrace The Sun. Dia memulai, “Kami syuting ‘Dream High’ sekitar waktu ini tahun lalu, jadi aku tahu segimana dingin dan sulitnya yang harus dijalaninya sekarang. Aku mengirimi dia pesan untuk menyemangati.” Suzy dan Kim Soo Hyun telah berteman baik sejak bermain di “Dream High” tahun lalu.

Suzy melanjutkan, “Kim Soo Hyun abertanya apa aku telah menonton dramanya, ‘The Moon that Embraces the Sun.’ Saat aku bilang tidak karena jadwal yang padat, dia menjawab dengan logat sageuk (kolosal/seperti berbicara saat dia menjadi raja), ‘Apa kamu benar-benar tidak menontonnya? Kenapa kamu tidak nonton,’ memaksaku untuk menontonnya. Jadi aku pun nonton, tapi Kim Soo Hyun tidak ada di beberapa episode pertama karena dimainkan oleh aktor cilik.”

Dia menyatakan, “Kim Soo Hyun di ’The Moon that Embraces the Sun adalah karakter yang benar-benar berbeda dari Samdong Dream High. Dia benar-benar tampak seperti raja. Tapi dia tetap terlihat seperti Samdong ketika dia [Hwon] sudah mulai nakal.” Suzy menambahkan, “Filmku ‘Introduction to Architecture’ akan tayang Maret ini, dan aku berperan sebagai Han Ga In muda. Han Ga In sekarang tengah bermain dengan Kim Soo Hyun di ‘The Moon that Embraces the Sun.’ Aku merasa kami semua punya keterikatan khusus satu sama lain.”

Hal ini juga diceritakan ketika menjadi bintang tamu di Strong Heart Episode 119

