Drama satu ini wajib tonton!!! Harusnya ceritanya itu sedih dan mengharu biru, namun karena ada si scheduler (gablekkk, tiap dia muncul hawanya jadi pengen ketawaaa aja ๐Ÿ˜€
Dan meski drama komedi romantis,namun si penulis naskah ternyata sengaja menyisipkan pesan moral berupa ajakan untuk nggak bunuh diri (kan di korea orang bunuh diri bejjibun tuch) dan berlaku jujur dan tidak nyeleneh, karena semua yang kita lakuin di dunia ini pasti dapat ganjaran di alam sana.

Hebat kagak tuch~

Oke, buat kalian yang gak sabaran nunggu drama ini di Indosiar, boleh download di sini, pake subtitle bahasa Indonesia full 20 episod^^. Enjoy

SUBTITLE BAHSA INDONESIA 49 DAYS

Iklan