Berdasarkan Oricon Weekly chart per 8 Desember photo book SNSD “Holiday”, yang rilis 30 November telah terjual sebanyak 17,000 kopi dan sekaligus menjadi penjualan photo book minggu ini.

Selain itu SNSD juga menjadi keyword terpopuler sepanjang tahun 2011 di Yahoo Jepang.  SNSD / Girls’s Generation menjadi keyword terpopuler ke3 di kategori ‘Celebrity Composite Ranking’ setelah grup papan atas Jepang seperti AKB dan Arashi. Sementara untuk kategori ‘Foreigner Ranking’ Girls’ Generation menduduki peringkat pertama mengalahkan grup lainnya (dari luar Jepang).

Girls’ Generation juga dijadwalkan akan merilis abum repackaged pada 28 Desember mendatang. Yang akan berisi lagu baru berjudul Time Machine, dan tentunya versi Jepang dari The Boys, dan juga versi remix dari album pertama mereka..

Dengan perilisan repackaged album ini, penjualan album mereka dipastikan bisa mencapai jutaan, karena untuk album pertama mereka sendiri sudah terjual  850,000 kopi. Sehingga Girls’ Generation akan menjadi grup Korea pertama yang berhasil menjual jutaan kopi di Jepang, dan skaligus menjadi grup dengan penjualan album – jutaan pertama sepanjang 2011 ini.

Untuk penjualan album, Girls’ Generation menduduki posisi #1 pada kategori “Kpop Chart 2011″ Tower Records Japan untuk kategori penjualan album, diikuti oleh Super Junior – Mr. Simple dan Kara – Girl Talk (masing masing di posisi 2 dan 3). Dan untuk posisi #4 kembali diduduki oleh Girls’ Generation dengan lagu The Boys.

Dengan berbagai prestasi ini, perlahan namun pasti, SNSD dipastikan akan mengungguli popularitas KARA di Jepang.

source: enews compilation