Konser sureprise SHINee,  di Jepang di bubarkan pihak kepolisan 30 menit sebelum di gelar.

Sankei Sports Jepang memberitakan, SHINee berencana melaksanakan acara rahasia untuk merayakan dirilisnya album ‘The First’ pada 7 Desember di Shibuya, Tokyo.

Sebuah iklan bertuliskan, “Temukan 5 Santa Claus yang namanya dimulai dengan ‘S’”, di letakkan di stasiun JR Shibuya, yang berhasil mengumpulkan 1000 fans.

Namun, sangat disayangkan sebelum acara dimulai, Polisi Jepang keburu datang membubarkan massa dengan alasan tidak ada izin, dan khawatir dengan masalah keamanan.

Karena insiden ini Key menyatakan, “Sayang sekali kamu tidak bisa bertemu dengan semuanya,” sementara Jonghyun menyatakan, “Kami ingin membalas (kekecewaan fans) saat acara jumpa pers tanggal 24.”

Ini bukan kali pertama Polisi Jepang menghentikan konser artis asal Korea, sebelumnya CNBLUE juga mengalami hal serupa ketika mayor debut single Jepang, “In My Head” dirilis.

Ini menjadi peajaran berharga untuk artis Korea lainnya supaya meminta izin kepada Polisi setempat sebelum mengadakan konser, ibarat kata, kalo di Indonesia, demo 10 orang mahasiswa aja kudu minta izin sebelum turun ke jalan, apalagi konser yang diramein ribuan fans~

by: puchicatos | Teks Korea: Star News | English | Allkpop
______________________________________________

Karena Masalah Keamanan, Konser CNBLUE Dihentikan Polisi Jepang