CNBLUE yang mulai mendominasi industri musik Jepang, tidak hentinya menunjukkan popularitas mereka. Kabar terbaru meyatakan konser mereka harus dihentikan polisi setempat, karena begitu padatnya fans yang memadati konser gerilya (konser rahasia) mereka.

CNBLUE mengadakan sebuah konser rahasia di Shinjuku Station Square, Tokyo pada 19 Oktober lalu, meski konser ini tidak diumumkan terlebih dahulu dan tidak diadakan melalui promosi, konser ini mampu menyedeot perhatian 7,000 fans. Tentu saja besarnya jumlah fans ini diluar dugaan CNBLUE, dan ini adalah kali pertama artis di Jepang bisa mengumpulkan begitua banyak orang untuk jenis konser seperti ini.

Namun, belum sampai 5 menit perform, setelah mereka menampilkan ‘”In My Head“, polisi Shinjuku datang ke lokasi. Polisi menyatakan sangat riskan jika begitu banyak orang berkumpul di tempat kecil tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu (kepada polisi), dan menginstrusikan untuk menutup acara saat itu juga.

Rencananya CNBLUE akan menyanyikan 3 lagu, namun demi keselematan fans Jung Yong Hwa menunjukkan perhatiannya dengan menyatakan, “Keselamatan fans kami adalah yang terpenting. Kita akan bertemu lagi di acara Sabtu“, dan melambaikan tangan kepada fans. Fans yang tidak terima mulai berteriak ingin konser dilanjutkan.

Sepertinya CNBLUE benar-benar tidak menyadari tingginya popularitas mereka di Jepang.

source: Mydaily via Allkpop
Alih bahasa: puchicatos