Jung Min “Boyfriend” baru – baru ini mengungkap permintaan maafnya kepada aktris Lee Se Young, yang jadi model di MV terbaru Boyfriend – Don’t Touc My Girl.

Pada 12 Oktober, Jung Min menyatakan, “Saya suting untuk video “Don’t Touch My Girl” dan berakting untuk pertama kali sepanjang hidup saya. Saya sangat gugup sehingga membuat Lee berdarah.”

Semua member Boyfriend memiliki adegan sendiri-sendiri dengan Lee di MV. Dan kebetulan Jung Min kebagian adegan menyikat gigi satu sama lain dengan Lee.

Jung Min menyatakan, “Aku menyikat gigi Lee terlalu keras. awalnya aku tidak menyadrinya karena Lee tersenyum seperti bidadari. Tapi begitu selesai suting, ada darah di sikat gigi. Dia tidak kecewa atau menunjukkan ketidaksukaanya karena dia khawatir aku kena masalah.”

Wah,,,gak nyangka ada insiden kayak gitu, Lee emang profesional, n Boyfriend, would you like to be my boyfriend? LOL^^

Source: TV Report | via: en.korea
Alih bahasa: puchicatos