Ngak tahu harus nulis apa buat jadi pengantar, well, aku gak terlalu tahu awalnya kayak gimana sampai tiba- tiba Teddy Riley marah dan terus ngebales tweet beberapa wonderfuls (fans Wonder Girls). Yang jelas, ada tweet yang berbau rasisme, yang nyebut-nyebut dia Niger dan di salah satu tweet-nya dia juga menyatakan:

“Aku tidak bisa apa-apa setelah mereka menyebutku #!@%*#…..”(1

Namun kemudian saat seorang SONE mendukungnya dia kembali tweet “Go..Go…GG” Hal ini menyulut emosi dan serangan balik dari Wonderfuls, kemudian dia mengaku akan membuat permintaan secara resmi setelah di tweet oleh seorang anak Indonesia ,

Okeh, memang mungkin agak susah menyatukan pendapat karena cara pandang kita masing-masing berbeda. Kalau di barat kompetisi terbuka itu wajar, dan bebeas lepas makanya dia bilang  “beginilah kita di US”

Well, apapun itu semoga semua bisa tetep berkepala dingin, dan masalah ini tidak menjadi besar. Mari maaf memaafkan. Dan kita semua yakin, yang nyerang Teddy itu bukan WONDERFULs, tapi oknum fans yang gak bisa nahan diri. Jadi buat SONE jagalah hubungan baik dengan WONDERFUL..

source: (1)

posted by: puchicatos (www.puchicatos.wordpress.com)