Telah 2 tahun sejak pengunduran dirinya dari Super Junior, saat melakukan konfrensi pers di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Kamis (22/9/2011) lalu, Hangeng menyatakan keinginannya untuk dikenali bukan karena statusnya yang dulu sebagai member Super Junior, tetapi benar-benar karena kemampuannya sendiri.

Saat konfrensi pers Hangeng menyatakan,

“Saya belajar sangat banyak dari Super Junior. Saya harap sekarang saya bisa hasilkan karya baru dengan bersolo karier. Saya minta dukungannya. Saya lepas dari Super Junior sudah 2 tahun. Selama itu pula saya bekerja keras agar orang bisa mengerti bahwa saya juga punya karakter dan kemampuan sendiri,”

Bagaimana pendapat kalian dengan pernyataan Hangeng ini? Apa kalian kaget dan kecewa?

VIA : DETIK.COM
SHARED:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB
TAKE OUT WITH FULL CREDITS AND DON’T HOTLINK IMAGES