Setelah mengumumkan dia akan masuk wajib militer bulan depan Heecul Super Junior mengungkap pendapat tentang keputusannya.

Heechul menyatakan

“Usiaku makin bertambah, jadi aku ingin mendaftar secepat mungkin. Setelah saya terdaftar, tadinya aku berencana memberitahu semuanya melalui radio Leeteuk’. Namun semua orang terdekat bilang itu tidak sopan (hormat) kepada fans ku dan juga semua orang yang memiliki ketertarikan kepadaku, dan aku setuju. Itulah kenapa aku mengungkapkan keputusan wajib militerku kepada perusahaan hari ini.”

Sempat terpikir untuk menundanya, terutama karena album kelima Super Junior, ‘Mr. Simple‘, telah rilis, dan juga karena itu sukses… tapi aku pikir harusnya aku melaksanakan keputusanku mumpung masih kepikiran. Aku lega telah menyatakan semuanya. Untuk waktu yang tersisa, aku akan menyelesaikan aktivitas siaran juga mengunjungi kota kelahiranku Kangwon-do. Ada banyak hal yang harus ku lakukan.”

Heechul juga mengucapkan terima kasih kepada member Super Junior dengan menyatakan,

“Aku sangat berterima kasih kepada member Super Junior. Aku terlalu malu untuk mngucapkannya secara langsung jadi aku sms mereka, ‘Kalian butuh hyung kalian.’ aku sangat bersyukur kepada mereka dan yakin mereka akan membawa Super Junior dengan jalan yang hebat.”

Kepada fans dia berkata,

“Terima kasih telah mencintaiku selama 6 tahun ini. Aku tidak ingin meminta kalian untuk menungguku.  Tapi sebaliknya mohon dukungannya lagi, jika kalian masih menyukaiku ketika aku kembali, memulai hal yang baru ”

Source + Photos: Star News via Nate
Alih Bahasa: puchicatos