Pada 27 Juli, Taecyeon “2PM menjadi bintang tamu di SBS Strong Heart‘ dan berikisah tentang hubungannya dengan Jessica “SNSDkarena yang bermula dari “HANDS UP”.

Ceritanya bermula ketika J.Y. Park meminta member 2PM menghubungi Krystal “f(x)” untuk mengisi suara di lagu terbaru mereka, “HANDS UP”. Taecyeon mengangku, “Aku orang yang berkomunikasi dengan SM jadi aku mengirimkan sms kepada Krystal untuk menanyakannnya.”

Sebenarnya Taecyeon menginginkan Kim Yuna tapi karena Kim Yuna ternyata pergi ke Russia. Jadi semua member kemudian memilih Krystal, dan diantara semua member yang paling antusias atas penunjukan Krystal ini adalah Junho.

Krystal setuju, tapi karena lirik lagunya tidak cocok dengan anak di bawah umur, (dia lahir tahun 1994) akhirnya Sohee “Wonder Girls” yang ditunjuk untuk mengisi part tersebut.

MC Kang Ho Dong pun menekan dengan menanyakan, “Bagaimana kau menemukan nomer Krystal”  Taecyeon menjawab, “Aku tahu dari Jessica ‘SNSD’.”

Eunhyuk ‘Super Juniorkemudian membuat suasana makin panas dengan bertanya “Nichkhun dan Victoria adalah pasangan virtual jadi kau bisa meminta Nichkhun untuk mencari  nomer Krystal. Kenapa kau lewat Jessica? Bahkan aku tidak tahu nomer Jessica.”

Kang Ho Dong -pun ikut nimbrung, “Apa kau tahu nomer (semua member) SNSD?” Taecyeon menyanggah.

Lebih lanjut Kang Ho Dong bertanya, “Kalau begitu apakah hanya nomer Jessica yang kau tahu?” Menanggapi pertanyaan jebakan ini, Taecyeon mencoba men-clear-kan suasana dengan menjelaskan, “Aku tidak terlalu sering bicara dengan Jessica. Aku meneleponnya saat aku butuh bantuan.”

Berikut cuplikannya.

Source + Photos: Newsen dan TV Daily via Nate
Via: Allkpop
Alih Bahasa: puchicatos