Pemeran “Hana Kimi” Versi SM Entertainment


Ketika SM Entertainment mengumumkan untuk memproduksi drama “Hana Kimi” 10 Maret lalu, banyak yang penasaran dan menduga – duga atau bahkan merequest pemeran utama untuk drama ini. Dari fotonya pasti sudah tahu siapa aja 4 orang yang akan menjadi pemain utamanya.

[Rumor] Main Cast “Hana Kimi” Versi SME:

1. MinhoSHINee” (Izumi Sano) —> atlit lompat tinggi yang populer

2. Yoona “SNSD” (Mizuki Ashiya)

3. Kim Heechul “Super Junior(Shuichi Nakatsu)

4. Leeteuk Super Junior(jadi senior)

Daftar ini bisa berubah setiap saat, dan yang jelas ini masih rumor~

Apakah daftar ini sudah sesuai dengan keinginan kalian?

Source: ay2283.tumblr.com | hellokpop | Worldwide EverLasting Friends (E.L.F.) Community
Source: SJ Baidu翻译 Vogar | 出处 TopNews
Trans to eng: fayeriELF
Via: Washbrain

Iklan

20 tanggapan untuk “Pemeran “Hana Kimi” Versi SM Entertainment”

  1. ENGGAK SESUAI ._. #capslock jebol
    menurut saya, Yoona nggak cocok di peran itu –” kalo kata saya mah cocoknya Amber, dan yang jadi atlit lompat tinggi nya itu Key 😀 << seneng sendiri ~
    Key sama Minho cuma beda 3cm doang, dan bisa aja Key makin tinggi!! << heboh sendiri –" maaf, hanya tanggapan yaaa …

  2. setuju yang maen minho 😀
    tapi cewenya jangan yoona dong, ngga pantes pasti jadi cowo, orang mukanya begitu.. -______-

  3. Setuju bgt… YoonA kan tomboy…

    Kalau Amber…
    Gk deh…
    Secara Amber mukanya cowok bgt…
    Apa kalian pikir cerita dri awal dia langsung jdi cowok?
    Kan harus jdi cewek dlu…

    Aneh bgt klu Amber jdi cewek dulu..hwahahaha

  4. saran bwt pemeran cwok ny..
    Donghae : Izumi Sano
    Eunhyuk : Shuichi Nakatsu
    Heechul : dokter sekolah
    Leeteuk : Minami Nanba
    Yesung : Kayashima
    *lebih lucu klo pemain ny anggota suju*
    (pendapat pribadi) hehe ^^

    1. kalo suju yg mendominasi jadinya drama suju dong, bukan drama sment… tapi yg jd Izumi bgusnya emang Minho atau Siwon…

  5. lebih setuju kalo ashiya nya park shin hye , kan udah terbukti seberapa bagus aktingnya kalo pura2 jadi cowok…

    lagian posturny sesuai sama ashiya , kalo yoona kayake bakalan ketinggian ya…

  6. kayanya masih perlu pertimbangan lagi deh,,iya memang MINHO atlit lompat tinggi???tp??klo aktingnya c??q g tlalu yakin,,liat aja THE PIANIST>>KAKU..klo aktingnya ada pningkatan c gpp..dicocokin m yoona???krg pantes,,yoona lbh tua dr minho,,wlo q sk yoona m minho,,klo dpasangin???g tlalu stuju..he ^^stuju aja klo nakatsu nya HEECHUL..FIGHTING HEECHUL OPPA..

  7. Q STUJU AMBER jd ashiya,,amber bsa koq jd cwe bangeeeeeet..dy kn cantiq..yoona bsa jg c,,syg e dy lbh tua dr minho,,

  8. kurang setuju saya ama yoona mah..
    memang dia tomboy, tapi kalau berubah jadi cwo.. mukanya gg cocok terus mizuki itu mah pendek bukan tinggi x(
    kalau rekom dari saya itu sii sunny atau taeyeon,
    n untuk yg cowoknya minho oppa cocok, atau gg changmin oppa
    wajah mereka lebih kelihatan atlit siih…

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s