Dua tahun terakhir ini adalah tahun yang penuh cobaan bagi Super Junior. Beberapa kasus menimpa personelnya sehingga kini hanya “tersisa” 10 personel. Meski bisa dikatakan telah melewati badai itu, Super Junior masih menyimpan harapan suatu saat nanti grupnya bisa tampil dengan format utuh lagi sebelum semua personelnya masuk wajib militer.

Sempat menyayangkan kasus tabrak lari yang menimpa Kang In
“Saat Kang In terlibat kasus tabrak lari itu, awalnya kami merasa perlu membela dan melindunginya. Dia juga sempat meminta maaf kepada semua personel Super Junior dan itu (permintaan maaf) tampak tulus dari hatinya. Setelah sebulan kemudian, dia tersandung kasus serupa (mengemudi sambil mabuk). Jujur saja, kami merasa dikhianati,” ucap Lee Teuk mewakili rekan-rekannya. “Tapi mau tak mau, kami perlu membela dirinya karena kami satu pemikiran. Semua bilang waktu akan menyembuhkan semua luka. Seiring berjalannya waktu, pikiran kami jadi melunak,” tambahnya.

Lee Teuk Ingin Super Junior Kembali Bersatu
“Kami masih belum pernah kontak (berkomunikasi) dengan Han Geng”. “Meski hubungan kami sangat dekat, tapi kami belum ada yang pernah dihubungi olehnya,” jelas Eun Hyuk. Ketika kami mendengar berita jika dia mengatakan kehidupannya di Korea sangat sulit dan semua personel Super Junior tidak bisa membantunya, itu terasa sungguh menyakitkan,” tambahnya.

“Jika ada masalah atau kendala yang berat, mungkin ada baiknya jika dia erkonsultasi dulu dengan personel lain, karena kami benar-benar tidak tahu. Tak seorang pun di antara personel Super Junior yang tahu jika Han Geng akan bertindak seperti itu,” ungkap Lee Teuk. “Kami sekarang sangat merindukannya,” kata Dong Hae. “Kami menjaga posisi Han Geng sekarang. Sebelum masuk wajib militer, kuharap ketiga belas personel Super Junior bisa tampil di satu panggung bersama.

Semoga semua itu bias terjadi,” pungkas Lee Teuk. Harapan Lee Teuk yang juga mewakili harapan dan impian rekan-rekannya di grup tampaknya membutuhkan sedikit keajaiban supaya jadi kenyataan. Pasalnya, saat ini Han Geng sudah tidak aktif bersama Super Junior dan keluar dari SM Entertainment. Kemungkinan Super Junior hanya bisa tampil dengan formasi 12 personel minus Han Geng, itu pun jika Ki Bum bersedia manggung lagi dan harus menunggu Kang In selesai wajib militer. Belum lagi jadwal wajib militer personil yang lainnya. Diperkirakan Super Junior akan berkumpul kembali pada tahun 2017!!

source: Asian Star

NAMUN SAYANGNYA, KEINGINAN LEETEUK INI TAK TERWUJUD~
Iklan